Aktivasi Stemcell dalam Tubuh

Ketahuilah, tubuh manusia dewasa dibentuk oleh 75 – 100 triliun sel. Menariknya sel yang membentuk rangka, organ-organ, sistem saraf, kulit, pembuluh darah dan otak hanyalah berjumlah kira-kira 4 triliun. Selebihnya yang menjaga kita untuk tetap hidup dan berfungsi yaitu 1 triliun sel darah putih, 30 triliun darah merah, 2 triliun trombosit (platelet) dan selebihnya kira-kira 40 triliun sel-sel bakteria yang tinggal dalam tubuh kita kebanyakan dalam usus besar bagi membantu proses pencernaan.

Setiap sel dalam tubuh kita ini punya umur hidup yang berbeda-beda. Contohnya :

  • Umur paru-paru hanyalah 500 hari, sel paru-paru akan mati dan akan digantikan oleh sel baru dan proses ini terjadi tanpa kita sadari.
  • Sel jantung perlu diperbaharui 2-3 kali seumur hidup kita.
  • Sel kulit mati akan beregenerasi setiap 2-4 minggu
  • Sel tulang beregenerasi setiap 10 tahun sekali,
  • Sel kuku berganti setiap 6-10 bulan,
  • Sel darah merah akan mati dan berganti dengan sel baru setiap 4 bulan sekali.

Jika sel-sel yang mengalami kematian ini gagal diganti secara efektif karena sel tubuh yang mati LEBIH BANYAK dibandingkan dengan kelahiran Sel Baru, maka hal inilah yang penyebab utama mengapa kita menjadi sakit.

Dalam hal inila kita akan membutuhkan Cellmaxx. Cellmaxx bukan Stem Cell, melainkan nutrisi yang membantu merangsang aktivasi stem cell dalam meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak.

Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) yang menjadi bahan baku utama Cellmaxx berupaya merangsang sum-sum tulang untuk membebaskan 3-4 juta sel induk/stem cell baru yaitu bersamaan 25% -30% jumlah sel dalam tubuh dalam waktu 60 menit. Sel induk /stem cell ini lah yang berfungsi untuk memperbaiki, memulihkan, merejuvenasi, merepair dan menggantikan sel yang rusak atau yang sudah mati dalam tubuh secara alami, CellMaxx juga mengandung cryptophycin yaitu agen natural killer yang berfungsi untuk membunuh sel-sel kanker.