Bahan Baku CellMaxx

afa-mobile

Bahan baku Cellmaxx adalah Aphanizomenon Flos Aquae atau yang lebih dikenal sebagai AFA. Penelitian tentang AFA memang sedang gencar dilakukan oleh para peneliti dunia. Hal ini dipicu oleh karena keberadaan AFA yang sangat terpencil. Yaitu di danau Klamath yang terletak di sekitaran wilayah Oregon Selatan. Letaknya yang sangat terpencil menjadikan bahan ini jauh dari polusi. Tak hanya polusi darat tentunya, termasuk polusi udara yang mulai mencemari permukaan bumi. Inilah mengapa produk CellMaxx menjadi sangat organik untuk dikonsumsi.

Kandungan nutrisi sederhana dalam AFA membuatnya sangat mudah dikonsumsi oleh segala tingkatan umur. Tak hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa yang menginginkan tubuh sehat dan jauh dari beragam penyakit. Apalagi proses penyerapan yang terjadi sangat cepat akibat dinding sel lunak yang terdapat pada tubuh AFA. Hal ini memungkinkan proses asimilasi yang terjadi 97% lebih baik di dalam tubuh dibandingkan produk suplemen atau super food lainnya di pasaran.

AFA sendiri kini telah menggeser keberadaan Cyanopita yang telah diketahui masyarakat sejak berabad-abad lalu. Konsumsi Cyanopita kini digantikan oleh CellMaxx yang diketahui kandungan nutrisinya jauh lebih tinggi. Sedangkan Cyanopita sendiri sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti, apa kandungan dan khasiatnya serta bagaimana cara kerja bahan alami tersebut di dalam tubuh. Itulah sebabnya mengapa AFA sangat dianjurkan oleh para pakar kesehatan.
 
Di bawah ini adalah beberapa manfaat atau khasiat AFA bagi kesehatan tubuh, yakni.
 
1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas
 
Kandungan konsentrasi yang sangat tinggi pada AFA dihasilkan oleh pigmen biru phycocyanin. Pigmen biru tersebut nantinya akan merangsang perkembangan serta produksi stem sel pada sumsum tulang. Dengan begini, sistem kekebalan tubuh pun akan meningkat dan tubuh tidak mudah terserang virus penyebab penyakit. Seperti yang kita ketahui, stem sel sebenarnya adalah bentuk dasar dari semua macam sel yang ada di dalam tubuh. Nantinya semua sel tersebut akan berkembang dan menjadi bentuk lain, seperti T-Sel, macrophages, Sel Natural Killer, dan lain sebagainya.
 
2. Memperbaiki fungsi sistem saraf dan otak
 
AFA diketahui menjadi sumber vitamin C serta asam lemak Omega-3. Bahan alami inipun merupakan bagian dari rantai panjang asam lemak Omega-3 yang lebih dikenal sebagai DHA. Tak hanya itu, AFA pun ternyata mengandung fosfolipid kolin yang sangat baik bagi kesehatan. Kandungan-kandungan inilah yang berperan aktif pada perbaikan dan peningkatkan fungsi saraf dan kerja otak pada tubuh manusia.
 
3. Membangun sel darah baru (proses regenerasi)
 
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, AFA merupakan sebutan lain bagi alga hijau. Mengingat warnanya yang hijau, sudah barang tentu bahan alami ini memiliki zat hijau daun atau klorofil. Kandungan klorofil di dalam AFA ternyata tak hanya berperan aktif bagi perkembangan tubuhnya semata, namun bisa pula dikonsumsi oleh manusia. AFA yang dikonsumsi akan membantu proses regenerasi sel darah dan membangun beberapa sel darah baru. Hal ini tentu berkaitan dan sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki riwayat leukimia, sel kulit serta kanker hati. Di samping itu, kandungan klorofil pun membantu tubuh melaksanakan tugas untuk membersihkan usus.